Minggu, 03 Juni 2012

SINOPSIS FILM AVENGERS









Jenis film : Action
Produser : Kevin Feige
Produksi : WALT DISNEY PICTURES
Pemain-pemain:
Iron Man (Tony Stark) diperankan oleh Robert Downey Jr.
Captain America (Steve Rogers) diperankan oleh Chris Evans.
Thor, The God of Thunder diperankan oleh Chris Hemsworth.
The Hulk (Bruce Banner) diperankan oleh Mark Ruffalo.
Hawkeye (Clint Barton) diperankan oleh Jeremy Renner.
Black Widow (Natasha Romanoff) diperankan oleh Scarlett Johansson.
Nick Furry, The Director of S.H.I.E.L.D diperankan oleh Samuel J.Jackson.


Sinopsis


Sinopsis the avengers
Kisah dimulai dari aktifnya tesseract,sebuah kubus kosmik yang memiliki kekuatan yang luar biasa yang disimpan oleh Nick Fury seorang petinggi SHIELD membuka sebuah portal yang digunakan oleh Loki, adik dari pangeran planet Asgard Thor datang dan bermaksud mengambil tesseract, lalu Loki pun mencuci otak Hawkeye dan anak buah Nick Fury lainnya untuk mengaktifkan tesseract dan berniat membuka portal untuk mengirimkan bala tentara dari luar angkasa untuk menghancurkan bumi.
Sadar akan ancaman yang besar ingin menghantam bumi, nick Fury meminta Agen Coulson untuk mengumpulkan para superhero untuk bergabung melindungi bumi. Diantaranya adalah Black Widow, Hulk, Iron Man, dan Captain America. Setelah mereka berkumpul lalu mereka berencana untuk melacak keberadaan Loki dan ingin menangkapnya, akhirnya Loki pun ditemukan disebuah kota di Jerman sedang mengambil pupil mata seorang petinggi untuk membuka kunci sebuah tempat penyimpanan bahan kimia yang dimanfaatkan untuk mengaktifkan tesseract
Iron man, Black widow, dan captain America pun terbang kesana dan berhasil menangkap Loki namun diperjalanan saat pulang ke markas, mereka diserang oleh Thor yang ingin mendengar langsung alasan Loki berbuat begitu. Saat perbincangan antara Thor dan Loki, Iron man pun menyerang Thor karena dianggap merebut tahanan mereka, mereka pun bertarung sampai di lerai oleh Captain America, lalu merekapun kembali kemarkas bersama Thor dan Loki.
Sampai dimarkas Loki dikurung di tempat yang semulanya disiapkan oleh Nick Fury untuk mengurung Hulk. Tak dipungkiri berkumpulnya para superhero yang memiliki karakter dan ego yang berbeda dimanfaatkan oleh Loki untuk membebaskan diri,saat Iron man dan Captain America berdebat, Hawkeye datang dan menyerang sisi bagian kapal yang membuat Hulk bangkit karena tak dapat menahan emosi, kapal pun berantakan dan Loki dapat meloloskan diri dan mengelabui Thor,dan Agen Coulson pun menjadi korban dari ambisi Loki untuk membebaskan diri, ia terbunuh saat ingin menembak Loki. Hawkeye pun bertemu dengan Black Widow, kemudian mereka bertarung dan kepala Black Widow terbentur keras,ia pun sadar dan ingin membalas dendam kepada Loki karena telah memanfaatkan dirinya.
Nick fury memanfaatkan kematian Agen Coulson untuk menyadarkan para pahlawan agar bersatu dan tidak bercerai berai agar ambisi Loki dapat digagalkan,mereka bergabung dan bermaksud mengagalkan Loki yang sedang ingin membuka portal dengan tesseract di menara Stark, markas iron man. Portal pun terbuka dan pasukan Asing dari luar angkasa pun datang,para pahlawan pun bersatu melawan musuh yang “tak terbatas” ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar