Rabu, 20 Juni 2012

MIrisnya Narkoba di Indonesia


Oke guys, pada kesempatan kali ini, gue lg mau ngebahas tentang "Semakin Meluasnya Peredaran Narkoba". Baru aja tadi gue nonton di salah satu stasiun televisi Indonesia yang lagi nayangin berita tentang tertangkapnya bandar narkoba. Pengedar narkoba yang kelas atas itu berasal dari India dan Malaysia. Dan yang lainnya itu dari negara kita sendiri. Do you know guys? Siapa yang jadi pengedar dari negara kita sendiri? Pengedarnya adalah gak lain salah satu oknum polisi di negara kita. Barang yang dia edarin adalah barang hasil sitaan dari pengedar atau bandar narkoba sebelumnya. Oficially, agak heran juga gue sama oknum polisi kita, kok bisa-bisanya ngejual barang hasil sitaan? Bukankah seharusnya barang itu dibuang atau dibakar agar tidak digunakan lagi? Buat apa coba kalau barang itu disita ehh tapi malah dijual lagi? So, gak guna kan guys? Dan terlebih heran lagi yah! Barang haram yang bisa merusak jati diri bangsa itu malah dengan gampangnya masuk ke negara kita? Bukan kita sok suci atau apa, tapi memang negara kita itu pada awalnya negara yang bersih dari narkoba. Tapi karena banyak generasi muda yang gampang banget terpengaruh dari teman dan lingkungannya, maka mereka pun mencoba dan akhirnya jadi ketagihan. Oh my God, sungguh prihatin gue liat keadaan negara kita ini! Uang.. Uang.. Dan uang.. Ya benar!! Uanglah yang membuat semua jadi hancur! Semua orang menjadi gelap mata karena gila uang, yaa kekayaan duniawi!! Dan sungguh disayangkan orang-orang yang seharusnya bertugas untuk menertibkan barang-barang haram itu agar gak masuk ke negara kita, tapi hanya karena disuap oleh uang, mereka mampu tergiur dan melupakan tugas dan kewajibannya!! Peace guys, sekali lagi, gue tulis ini atas dasar prihatin dengan keadaan negara kita yang menurut gue semakin parah. Sorry banget kalo tulisan gue menyinggung pihak lain. Semoga dengan tulisan gue ini, kalian bisa sadar gimana keadaan negara kita ini yang sebenarnya! Thank you for reading my articel ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar