Sabtu, 16 Juni 2012

Kamera Digital Menangkap Orbs



Kamera Digital Menangkap Orbs
Salah satu kampus saya ada yang terletak di jalan kenari, dan itu adalah kampus yang paling horor menurut saya jika dibandingkan dengan kampus-kampus yang lainnya. Kenapa horor? Itu semua sudah terbukti dengan tertangkapnya orbs di kamera digital saya. Menurut informasi yang saya baca-baca dari internet, orbs itu adalah bentuk dari makhluk astral yang tidak menampakkan diri, jadi semacam energi yang belum terbentuk dan hanya terbang-terbangan, tidak menampakkan diri. Melihat itu saya spontan merinding, dan yang buat lbih horor lagi orbs itu ada di kamera saya, okeey cukup horor. Pada awalnya saya mengira bahwa itu mungkin masalah dari kamera saya, entah lensanya yang kotor, atau layarnya yang kotor.tapi setelah saya perhatikan lebih jelas lagi, buletan tersebut berpindah-pindah tempat di setiap foto yang terdapat orbs, dan menurut temen-temen, orbs memang bisa ditangkap oleh kamera digital, tepatnya kamera diatas 5 megapixle. Begitu lihat orbs tersebut saya langsung memperkihatkannya kepada teman-teman kampus, dan sekarang satu kelas jadi tambah horo sama kampus kenari, hahaha. Selain orb tersebut juga masih banyak lagi kejadian-kejadian janggal yang terjadi di kampus tersebut, seperti  pintu lif yang suka terbuka sendiri di lantai yang tidak kita pencet nomornya, kaki asing di toilet cewe, air warna merah di kloset yang keluar begitu tombol flush nya ditekan, kelas kosong yang suka berisik sendiri, dan masih banyak lagi. Tapi saya dan temen-temen sekelas percaya selama kita tidak usil, mereka juga tidak akan mengganggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar