Rabu, 20 Juni 2012

ICH DANBO HANDMADE


halo mas gan, mba sist  disini ane mau tawarin DANBO handmade asli buatan tangan ane sendiri (made in Indonesia). langsung aja gan, ane nga mau banyak basa basi 

eksistensi ane di hati para costumers bisa klik link ini gan[/color]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post710434776

Berikut spek danbo handmade ane:
- bahan karton, dengan ketebalan 220gr
- pilihan warna, ada 4 warna yg ane punya. coklat, pink, biru, dan putih
- ada pemberat di bagian kakiya gan. (jadi, meskipun dari karton, nga bakal terbang-terbang pas mau difoto / di pajang)
- kepala dan tangan gerak 360 derajat
- kaki gerak maju mundur
- terdapat background di dalam box, FULL colour sejak dulu
- tidak ada garis tepi (danbo lebih terlihat seperti ORI) 
- ada strip putih di bagian dada
- bisa edit EKSPRESI
- bisa edit TULISAN di kepala atau di badan, atau di manapun sesuai request

berikut harga-harganya gan :
13 cm Rp. 50.000 ( box karton duplex )
17 cm Rp. 75.000 (box karton duplex)
13 cm Rp. 55.000 ( box semi papan )*
17 cm Rp. 80.000 ( box semi papan )*

* buat agan-agan yg bingung box semi papan itu kaya gimana. ane bantu jelasin gan, box semi papan itu papan yg biasa di pake buat jilid hardcover, tebel banget gan. jadi danbo agan bakal aman untuk dibawa kemana-mana dengan box itu



berikut foto pembuktian ukuran danbo ane gan
17cm



13cm


berikut foto no resi ane gan, karena sampai saat ini ane hanya jualan danbo, jd udah bisa dipastikan resi ini adalah resi penjualan danbo ane dan tidak ada resi penjualan lainnya. 1 resi rata" isinya pengiriman min 3 danbo





Ane juga nawarin beberapa paket gan, buat agan-agan yang mau foto keluarga danbo atau foto mesra danbo couple 

- Paket Happy Family, terdiri dari :
2 danbo ukuran 17cm dan 1 danbo ukuran 13cm.
191.000 ( box duplex), 206.000 ( box semi papan )


- Paket Keluarga Berencana, terdiri dari :
2 danbo ukuran 17cm dan 2 danbo ukuran 13cm
238.000 ( box duplex), 258.000 ( box semi papan )

- Paket Single Parent A, terdiri dari :
1 danbo ukuran 17cm dan 1 danbo ukuran 13cm
119.000 ( box duplex), 129.000 ( box semi papan )

- Paket Single Parent B, terdiri dari :
1 danbo ukuran 17cm dan 2 danbo ukuran 13cm
166.000 ( box duplex), 181.000 ( box semi papan )

- paket COUPLE, terdiri dari :
2 danbo 13cm atau 17cm
couple 13cm 125.000
couple 17cm 175.000
(box semi papan, pita di danbo cewe, pita diluar box, danbo cowo pegang hati/pake dasi, FREE edit tulisan jika berminat dan kertas kado)

ini penampakan danbo-danbo ane gan



happy family


danbo breakdance


danbo cheers


danbo couple












couple 17cm


sebagian dikit foto-foto dari cost danbo ane gan 











yg ini rada ngiklan yaa =D





















hasil jepretan amatiran ane gan *malu*

















KETENTUAN:
- TERIMA REQUEST jika ingin menambahkan ucapan happy b'day, anniv, ganti nama, dll. Dengan tambahan biaya 5000 saja, sudah termasuk kertas kado.

request ucapan yg paling diminati


- Tulisan amazon bisa di hilangkan, FREE.

- RESELLER OPEN

- Pengiriman menggunakan jasa JNE, bisa COD ( lokasi di diskusikan lebih lanjut )

- Pembayaran danbo melalui BCA atau ATM bersama

ane juga menerima pesanan dalam jumlah partai, for ex untuk sovenir pernikahan / ultah. ane sudah pernah menjalankan proyek 1000pcs danbo untuk sovenir pernikahan agan Dias & ade.


sekali lagi,, karena NO PICT = HOAX
ini ane share foto proyek 1000 danbo ane gan









UNTUK INFO lebih lengkap, SILAHKAN HUBUNGI MONICA di 08569076267 ATAU BISA DD PIN BB ane 23445931.
Buat yang mau melihat foto-foto terbaru atau bisa add FB ane gan, user name : monica ich danbo seller. Ane selalu upload foto-foto yang di foto oleh costumer ane.

Bagi agan-agan / aganwati yang sudah order danbo, bisa share foto-fotonya sama ane, bagi yang fotonya oke, ane kasih kehormatan untuk ane jadiin sebagai backgroud box ane seperti agan re, agan adhy, dan aganwati ria.

MASIH RAGU DENGAN TANGAN YG UDAH BUAT RIBUAN DANBO??? langsung aja order gan. HAVE A NICE FHOTO WITH YOUR OWN DANBO 

~special thanks buat agan dan aganwati yang udah order~ dan juga buat agan yang rajin mantau lapak ane 

quotes:
pemenang : "janganlah perbuat apa yang kamu tidak ingin orang lain perbuat terhadapmu"

pecundang : "perbuatlah terlebih dahulu, sebelum orang perbuat itu terhadapmu"


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14973674

Tidak ada komentar:

Posting Komentar