Sabtu, 16 Juni 2012

Kenikmatan Berjualan Danbo

ICH DANBO SELLER
kaskus ID : ZoneUp

Kenikmatan Berjualan Danbo
Sudah sejak bulan oktober 2011 saya berjualan danbo yang saya buat sendiri, danbo handmade. Hmm, mungkin saya akan terlebih dahulu jelaskan apa itu danbo. Mainan danbo berasal dari negara Jepang, danbo bermula dari sebuah film kartun yang kemudian dibuat komiknya. Kemudian setelah beredar luas di kalangan masyarakat, karakter danbo tersebut dibuat mainanya yg terbuat dari kayu. Sampai sekarang pun saya masih berjualan danbo handmade saya itum saya memasarkannya melalui internet, khususnya melalui kaskus, facebook dan juga BBM (Blackberry messanger). Rata-rata pembeli danbo adalah photografer atau orang-orang yang mempunyai hobi dibidang photografi. Akan tetapi tidak sedikit pula yang membeli hanya untuk mainan atau pajangan semata. Sekarang saya lebih fokus terhadap danbo saya itu, nama shop saya adalah ICH DANBO SELLER, danbo saya sudah keliling indonesia, dari pulau sumatera, jawa, kalimantan, sulawesi, irian jaya baru beberapa saja, mungkin karen terpaut oleh ongkos kirim yang lumayan besar. Kenikmatan dari berjualan danbo adalah, dulu seringkali melihat orang-orang pasang display picture di BB menggunakan danbo yang asli, sekarang saya sudah melihat banyak orang yang memasang display picture BB menggunakan danbo saya, danbo yang dibuat oleh tangan saya sendiri, ada kepuasan tersendiri melihat itu. Itulah kenikmatan yang saya rasakan dari berjualan danbo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar