Minggu, 17 Juni 2012

Hal – Hal Menarik dari Berjualan danbo

ICH DANBO SELLER
kaskus ID : ZoneUp

Hal – Hal Menarik dari Berjualan danbo
Dari berjualan danbo saya banyak mendapat hal-hal yang menarik. Hal-hal menarik itu saya dapat dari costumers danbo saya yang rata-rata sekarang udah jadi temen saya di BBM. Contohnya, saya jadi tau apa itu deco container dan seperti apa prosesnya. Deco kontainer itu ternyata adalah box-box besar yang digunakan untuk mengirim barang-barang di pelabuhan, dan ternyata perusahaan-perusahaan sedikit banyak hanya menyewa  box kontainer tersebut, ada pula yang membelinya lalu dititipkan di tempat dimana perusahaan tersebut membeli kontainer, lalu perusahaan akan membayar ongkor untuk perusahaan kontainer mengirimkan barangnya. Saya juga banyak memiliki kenalan photografer-photografer handal yang menurut saya bagus-bagus jepretannya, dan danbo saya juga difoto oleh mereka, hasilnya sebagian ada yang diberikan untuk saya, so happy J . Lalu banyak sekali anak-anak SMA/SMK sekarang yang sudah belajar untuk mencari uang sendiri, banyak dari costumers danbo saya yang berjualan juga, ada yang berjualan baju, jersey, barang-barang elektronik, CD games, BB BM, obat-obatan, mainan, dan lain-lain. Tidak semuanya anak sekolahan, tp tidak sedikit juga yang anak sekolah. Saya salut melihat anak sekolah yang sudah belajar mencari uang sejak dini, tentunya mereka aka tumbuh jadi orang yg lebih bertanggung jawab dan mandiri. Selain bertemu dengan para costumers yang berjualan juga, semenjak berjualan danbo saya juga belajar untuk mengatur waktu saya,  belajar management keuangan secraa real, belajar behadapan langsung dengan pembeli, pelajar untuk menjajahkan danbo saya, saya juga jadi mengenal berbagai tipe-tipe orang. Untuk yang tertarik dengan danbo saya dan ingin memiliki langsung apa itu danbo??? Bisa dilihat di kaskus dengan ID kaskus : ZoneUP atau klik link di bawah ini J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar